Saturday, January 31, 2009

Cuaca di indonesia sangat aneh

Huuuuaaaaheeeeemmmmmmm……dingin banget yak blakangan ini………. ..trus mesti hujyan tiap hari…(ya iyalaaaghhhh, musim ujan gito)…… sumpeh males banget klo jam plg skul trus ujan….mw pulang kok ujan…..

tapi enaknya suasana di skul jadi asiiikkkk…jadi pengen tidor trus….cuacanya thu bwat tidor sangat nyaman skali blakangan ini… nyampe di skul gw mesti males”an pengen tidor….tapi berhubung skul gw tiang pencakar petirnya tinggi” banget(betul gak sih pencakar petir??) jadi sering baru enak”nya njogrok sambil dengerin guru trus tiba”

BUMMM!!!!!wuaks…… muke gile!!!suaranya bener” kayak bom atom nagasaki hiroshima dulu……huhuhu…..

Dan jugak gw sekarang NGANTUKAN BANGET YAK……. byasanya tidor jam 12an sekarang jadi tidor jam 8-9an oy!!!gile….bener” anak rajin…dan byasanya gw mikirnya klo tidor jam segitu mesti besok bangonnya pagi…. Tapi ternyata malah tambah siang bangonnya…kampret…….

Akibat prasaaan ngantukan ini….Sekarang dimana” gw mesti tidor…di mobil….di kelas….di rumah…di WC(yang ini gak deng) …ini aja gw nulisnya abis bangun tidur….. tapi tadi malem gw tidornya malem bok!!!...abis maen fatal frame bareng spupu gw..(sumpah gamenya seru abis…..sama serem jugak…so creepy deh pokoknye)..

Nyampe pernah gw malem” jam 12an gitu kebangun soalnya mulesss…… gw langsong ke WC buat melakukan kewajiban birahi(bilang aja boker)….. dan perut gw mules buaget coy!! Tapi gak kluar”……. Pas bru ngeden”nya….tiba” syuuuttt…..grook grookkk….wew..gw TIDOR DI WC BOK!!!! Langsung dibangunin nyokap…. Hehehehhe…(true story lho ini).

Tapi jadi orang ngantukan asik juga ya… dmana” liat tmpat tidor langsung bobok….huehuehhehe…. mungkin besok gw bru jalan” ke mall trus lyat pameran spring bed trus gw tidor di situ yah……

Anyway…gw bru keabisan ide buat nulis nih…….gw mao nyari” dulu di mimpi…….
Segini aja ah….wg ngantuk berattt…besok nulis lage... Maw boeboek ahhh….

Zzzzzzz Zzzzzz Zzzzzz Zzzzzz Zzzzz


1 comment:

  1. kowe kui sing aneh!!!!CUKKK!!!!
    huahuahauhaa

    ReplyDelete

yooo dikomen dikomen......