Friday, January 16, 2009

back to school

okay.ini tulisan pertama gw di blog ini.eheheheheeh.jd malu.ihihihihiihi


holiday kali ini sangat menyedihkan buat gw krn pakde gw meninggal dunia karena sakit parah saat gw bru di bandung jadi gw dan spupu" langsung back to jogja naek kreta biarpun udah telat nyampe(pemakamannya jam 2 siang,dan gw bru dateng jam 4,sumpah kretanya jalannya kayak BABI.lemot abiissss.jadi telat nyampe Jogja)yaaah...inilah hidup.we must enjoy it or leave it(wuuuuuizzz,artinya apa kgk tw jga gw).semoga Arwah pakde gw diterima di sisi Allah SWT en Semoga bude gw bisa tabah.amiiiiiiiiin..


Yak!!!!!setelah 2 minggu libur semester yg kulalui dengan gebukin rapot yang ngledek abis dengan nilai yang sangat sangat buruk di semester pertama di skul ini en taon baruan sm temen" komplek di lapangan karena sama skali gak ada niat untuk ke kota.

w akhirnya kmbali bersekolah di SMA pualing mahal(menurut gw) di kota ini.....
awalnya sih pas liburan gw niatnya mau sekolah en bener" belajar byar bisa ranking 1!!!!!(byar dapet hadiah yang sangat sangat setimpal dari ortu gw.yaitu.......1 unit STOM en BULDOSER buat ngeratain muka "dekok" en badan kurus gw byar jd triplek skalian).tapi abiz masok skul tampaknya smangat kampret itu pun mulai ilang.awal masok skolah aja langsung diledekin temen" gara" gw make clana seragan punyak spupu gw dulu yang ternyata bentuknya thu CUT BRAY(bener gak nulisnya??)gara" celana seragam gw sendiri hilang entah ke mana.bagi yang menemukan.harap hubungi gw di 0865643667033 yaaa.oke???sipp.

nasib sial gw tampaknya masih berlanjut.pas gw bru aja pulang skul.dah msk komplek perumahan.pas gw bru nyanyi" sambil joget" di motor.baru mau nyampe rumah tiba trus tiba" BZZZZZT BZZZZT CNGOOt cngoooot.woaaadaaaaaw.maknyaaaaak!!!!!trnyata lebah msk ke helm gw trus nyengat gw. semprol.lngsg gw berhenti en copot helm trus ngusek" kpala ngusir tuh lebah sialan.sumpah pipi gw rasanya kyk dipukul sm Chris John.pegel" gmana gt....pas gw ngaca trnyata dah ada 2 LOBANG di pipi gw.kampret!!!!trnyata tuh tawon nyengat gw 2 kali men!!!sumpah!!rasanya sakiiit buanget!!!.padahal dulu gw cuman ktawa ktiwi sambil senyum pepsodent kalo ngliat tmen gw di "entup" lebah.eeeeh malah sekarang ngalamin disengat.Kurang aseeem.


Yupz.itu dia my first post in my first blog.dikit banget yagh.ya gpp lagh dah malem gw dah mw sleepy beauty......


No comments:

Post a Comment

yooo dikomen dikomen......