Sunday, January 18, 2009

Mrican spupus.perkumpulan para sepupu paling keren sedunia


Yak!postingan kali ini akan kuceritakan tentang perkumpulan spupu paleng terkenal di seluruh jagat bimasakti ga sakti sakti amat ini. Yaiutu yang tak laen dan tak bukan adalaaaaaaaaah……MRICAN SPUPU’S.Muantaaap jeck.

Mrican spupus thu berasal dari kata MRICAN dan SPUPU.paham??. oke jadi artinya sepupu” mrican gitu lhoooo. Nah.mrican artinya mrican baru yang merupakan sebuah nama daerah di tengah” kota Jogja yang menjadi tempat tinggalnya nenek dan kakek kami yaitu:Yang ti dan Yang kung(wew). Di tempat inilah kami menjalin suatu perhubungan dari dulu nyampe sekarang(wooouuuiiiiss). Dulu kami setiap malem minggu selalu berkumpul bersama keluarga disini sekedar mengunjungi Yang ti dan Yang kung dan menemani kakek dan nenek kami ini.sekali” nginep biar tambah asik(walopun rumahnya serem juga sih,tapi justru disitu keasikkannya,haha). Disini pula semua kluarga yang dari Jakarta,Jogja,nyampe yang dari Klepu bersilaturahmi pas lebaran…….kami biasanya berkumpul FULL FAMILY bersama Yang TI dan Yang KUNG nyampe kakek dan nenek kami tercinta tersebut meninggal pada taon 2008(hiiiiiks.hiiiiiks.sungguh taon yang kelam)yaaaah tapi begitulah keadaannya. Jika Tuhan sudah berkehendak kita hanya bisa menerimannya dengan lapang dada(wuuuuiiiiiizzzz. Besok jadi ahli Agama aja ahhh.hahaha. gw bakal menyingkirkan pamor AA Gymm.bersiaplah.huhuhuhuhuh.gak deng.bercanda pak.hehehe). semenjak Yang TI dan Yang KUNG meninggal. Kami jadi jarang ke mrican yang nyampe saat ini masih dijaga oleh SATU orang yaitu bernama PAK WALUYO(pahlawan kita nih men!!!!). namun kita masih sekali” menjadikan mrican sebagai tempat ketemu sehingga rumah yang GUEDHE ini tak pernah sepi. Heheheheheheheh. Kita memang hebat coy!!!!.mari hidupkan kembali mrican!!!AYE!!.HAHAHAHAHAHA(semangat membara. Mata gw pun berapi.bum bum.haha).

Yak!itu tadi sepenggal dari segudang…eh salah lima gudang cerita tentang grup ter elite sejagat. MRICAN SPUPU’S. walopun Yang Ti dan Yang Kung sudah tiada.mari kita tetap menjaga MRICAN dan menjalin hubungan dengan baik…..AYE!!!!!!!


No comments:

Post a Comment

yooo dikomen dikomen......