Saturday, January 17, 2009

Liburan Di Bandung

Alooooooo. Di postingan ini gw akan nyeritain pngalamanku pas liburan di bandung menjelang taon baruan ini. Betewe ni blog kok sepiiiiii buanget yaaaa. Tp gpp lach yang penting dapet tempat bwat ngekpresikan kehidupan sehari-hari gw.

OK. Akhirnya gw dapet waktu bwat liburan ke Bandung setelah segala kesibukan yang merepotkan dalam hidupku

Setelah memutuskan ke bandung naek BIS karena keabisan tiket kreta dan klo naek psawat harus ke jkt dulu bru ke bandung. Jadilah saya mencoba menikmati perjalanan panjang di atas paus darat ini. Padahal gw terakhir naek bis dah berpuluh puluh taon yg lalu.ahahahihihihihihi.(padahal bru 15 taon ngrasain dunia). Awalnya gw berpikir naek bis mesti asik en nyaman(berdasarkan pengalaman gw pas masih berbentuk kecebong dulu). Tapi ternyata GAK enak buangeeeet coy!!!!!!. Yang paling nyengsarain yaitu klo mao pipis sosahnya bukan maen. Pas dah pada tidur en gw masih asik”nya maen PSP. Gw kebelet pipis trus nayri wc-nya yang ternyata di belakang. Gw jalan sambil geter” kayak pas bru gempa 3 taon lalu berusaha mencapai tuh WC sialan. Akhirnya aku nyampe di wc-nya trus maw bukak handlenya kutarik” ke bawah dan ternyata sangat susah dibuka bung!!!!!!. Akhirnya gw nyerah en minta tolong bokap. Dan ternyata bukaknya thu handlenya ditarek ke atas oy!!!!.pantesan kgk mao pas kutarik ke bawah. Kurang asem tuh pintu WC. Trus gw msk WC yg ternyata AUDUBILE gak enak banget sumpah!!!!!. Pas pipis gw megangin t*tit gw byar tepat masok sasaran tp pas bisnya nabrak ‘jendulan’ gw lngsg hampir jatoh ke dalem lobang klosete bung. Untung gw cepet” pegangan. Padahal tuh lobang berisi aer pipis gw dah cm berjarak 5 centi dari muka gw. Hiiiiii.untung aj pegangan. Klo gak mungkin skrg gw masi di rumah sakit kena penyakit ‘PIPISMANIA’.ahehehehehehe.

Setelah penuh perjuangan untuk menahan segala goncangan di dalem bis selama 10 jam. Akhirnya pada pukul 04.55 WIB gw nyampe di kota terasik!!!.BANDUNG.hahahahhahahha!!!merdeka!!!!!
abis naroh koper” en tas” gw lngsung tidur sepuasnya nyampe jam 2 siang setelah badanku bentuknya kayak triplek ditekuk gara” duduk di bis smaleman.hehe
trus malemnya gw maen” ke rumah mode bwat nyari kaos. Dan akhirnya gw Cuma beli 1 kaos disana soalnya Cuma sukak yang itu. Gw pede” pas di cashier pelanggan yang laen pada abisnya 700 rban keatas.sedangkan gw cuman 150 rebu.hehehehehee.dkasi tasnya jga tas yang kecil kyk kgk ikhlas aja…..


trus besoknya gw pergi” keliling Bandung. pertamanya gw diajak ke toko bekas” tapi kayaknya masi baru” gitu. Dan gw cuma tertarik sama FORD MUSTANG 1976 yang ada di parkiran yang ternyata juga termasuk barang bekas yang dijual seharga 135 jeti….Wuuuaw.ni mobil keren sekali. American muscle men!!!!!.abies dari situ gw ke Jalan trunojoyo liat” distro. Trus gw masok ke UNKL en akhirnya beli kaos en sendal(yang ternyata gak ada di Jogja). Pas gw ke cashier en nunggu antrian mbayar. Pas giliran gw. Kutaroh tuh kaos sm sendal di meja cashier trus liat ke atas dan WUUUAAAW. Yang jaga cashiernya Cantiiik buanget oy!!!!. Gw sama spupu gw cman mlongo sambil liat mbaknya jalan ksana sini masukin barang ke tas. Awalnya sih mw kenalan, tapi masak mbaknya mau sama ANAK INGUSAN KELAS 1 SMU kyk gini. Akhirnya gw bayar dengan penuh kekaguman.en ambil tuh barang trus pergi ke paris van java.heheheheh cman skedar jalan” aj dsana skeluarga saat tiba” CEPROT!!!!!. Gw nengok. Dan di baju bokap gw terdapat sebuah corak baru berwarna kekuning-kekunigan yang ternyata setelah diselidiki oleh tim TANGKAP itu adalah sebuah TAI BURUNG MERPATI BUNG!!!wkwkwkwkwkw. trus tuh burung putih bersih ngilang entah kmana setelah puas ‘mberakin’ bokap gw.asem. bokap gw lngsg kaget stengah mati trus nyoba mbaukin en lngsg pingsan.(wkwkwkw.gak deng).abis itu bokap gw dengan pedenya masok ke Giordano tanpa peduli harga.pokoke ganti baju!!!!!gitu katanya.trus pas liat harganya bokap gw cuman ketawa” aja trus bilang pelan ke gw “lik,ternyata mahal juga ya”. Gw cman senyum lebar.senyum pepsodent. hehehehehe.
abis dari paris van java gw lngsg ke kebon stroberi……….hehe. stroberi merah penambah gairah.huhuhuhwhwhw
nyampe disana gw masok trus beli tiket en masok ke kebonnya dan ternyata STROBERINYA DAH ABISSSS mbok!!!!!!. Tidaaaaaaaak. Mana stroberi penambah gairahku???????!!!!!!!. Akhirnya gw balik ke rumah om gw di cimahi dengan prasaan kecewa berat abis gagal memetik stroberi merah.huiks huiks. Pas gw baru nyampe gw dikabarin klo ternyata PAKDE GW KRITIS abis td pgi jatoh di kamar mandi.setelah diperiksa.ternyata penyakitnya sama kayak penyakitnya gugun gondrong gitooo. Bapak ibu gw lngsg pulang malem itu jga naek mobil sementara aku en spupu” en om ke Jogja besoknya naek kreta……pas besoknya gw bru di kreta. Bru aja berangkat. Gw dikabarin kalo Pakde gw udah kagak ada………duuuuuh.tiiidaaaaak. gw cuman bisa berdoa di kreta saat itu. Hiks hiks hiks hiks(nangis beneran kalo ini).

Yak!itulah dia pengalaman gw slama liburan di bandung. Dan sejak itu gw bertekad dengan semangat darah merah putih untuk balik ke Bandung 2,5 taon lagi bwat kuliah disana.di ITB tentunya. Bagi yang punya tips” supaya bisa msk ke ITB.kasih taw saya yaaaaaa.oke????sippppp. thanks.wow.lumayan panjang juga ya postingannya dibanding kmaren.


No comments:

Post a Comment

yooo dikomen dikomen......