Wednesday, January 28, 2009

Rabu asik oy

Well. Hari Rabu ini emang asik banget men!!!!!!!wolalalalalalala
Yak! hari ini slaen Pak Ismael plajarannya enak smua!!!!salut buat guru” skul gw….
Tapi pas Pak ismael plajarannya serem oy!!! Prtma” dsuruh ngapalin surat apa tadi lupa..hehehe(dudut banget lu can)… abis itu ditanyain catatan kmaren…………….wahhhh…deg” ser deh pokoknya…..gw sama Adit gmeteran dari awal plajaran nyampe selese…. Pas jam pertama Adit kebelet be’ol…sdangkan gw masih aman…..pas jam kedua kliatannya adit transfer tuh be’ol lewat kentut soalnya gw jadi kbelet be’ol sdangkan Adit jadi gak kebelet…….sialan!!! masa be’ol pas plajarannya pak Ismael….bisa” diinterogasi kayak gini


Pak Ismael : kamu dari mana???
Candra C(ebok): dari WC pak!!
Pak Ismael : kok lama????
Candra C(ebok): soalnya buang aer besar pak!!
Pak Ismael : masa???gak dari kantin??
Candra C(ebok): gak kok pak!!dari WC..sumpah..
Pak Ismael : oke..biar buktiin…tadi kluar berapa itunya???
Candra C(ebok) : banyak pak!!!!gak keitung!!!
Pak Ismael : oo ya udah….cepet sana duduk…bau tauk!!!

Huehuehuehuehuhe….pembicaraan yang gak bkalan terjadi nih kayaknya…..
Tapi emang gurunya thu galak” lucu gitu…….. gw jadi gak takut” banget….(dulu lyat mukanya aja dah takut seperemat mati)…tapi sekarang dah lumayan enak ngajarnya…walopun tadi masih sempet agak njengkelin jugak…..masa minggu kmaren gak disuruh bawa buku UUD kok tadi ditanyain bawa apa gak……jadi deh pada kluar kelas semua minjem dari kelas laen……tapi jugak gak dapet….huehuehehe….akirnya disuruh masuk daripada pda bolos semua satu kelas…..tapi masih ada yang bawak…tadi pas gw liat ada 3 ato 4 orang di dalem kelas…laennya pada kluar……..hahahaha…. pdahal gw niatnya mao bolos tapi pada msok ya udaah masuk aje……. Trus plajaran beriktnya sosiologi dan ulangan bok!! Tapi ulangannya kayak gak niat gitu….irang pada nyonto aja dibyarin sama gurunya…asiiiikkk…….AYE!!tapi tetep dpet nile yang gak memuaskan….gak papa…wong niatnya mao masuk IPA kok…huahuahuahuauha AMIIN….


Dan setelah sekian lama gak dapet kabar gmbira dari skolah…tadi akirnya dapet yaitu….

PULANG PAGI OY!!(gak pagi deng…orang jam setengah satu kok pagi….haha)

Abis istirahat plajarannya udah kayak gak ada plajaran…….. cumak suruh duduk trus ndengerin nyampe dhuhur……….pas dah mao dhuhur udah seneng soalnya bentar lgi pulang……(kan plgnya harus dhuhur dulu…biasa..Muhammadiyah gito loh!!)

Abis Solat trus dilanjutin Kultum…. Tapi byasanya klo mao pulang gini kultumnya bukan Kultum tapi KULSTEJAM(kuliah setengah jam)………….wuhuhuhuhuhhuh…dan ternyata terjadi betulan bung!!! Lama buangeeeeeettttt!!! Sampek” si Kemal tidor di punggungnya Adit persis kayak Homo….wuahahaha………gw jugak jadi ngantok berat!!! Dan akirnya setelah 15 menit 45678 detik 1234,56,78,3,21,4 mili detik kultumnya selese….yesss pulang oy!!

Abis pulang langsung pergi lage ke Toga Mas nyari buku UUD yang paleng keren…. Seharga 6.000 bung!!!(aye!!murah oy!! Tapi tadi tmen skelas gw ada yang dpet Cuma 1000!!!!!!waw….)……..skalian baca” disana……baca” apa????gak usah ditanya klo masalah itu….ehm…….

Abis itu gw pulang trus makan trus nonton Tivi nyampe jam setengah empat trus abis itu duduk di depan komputer trus nulis tulisan gak mutu ini( kehabisan topik siiih)….huhuhuhuhuhu.


1 comment:

yooo dikomen dikomen......