Friday, January 30, 2009

Hari Jumat

Aaaawwwwwwwww….hari jumat yang bahagia nigh….ouuwww iya…betewe…..bagi yang mbaca blog ini skalian di komen donk…..sepi komen nih blog gw…..huiks huiks T_T…(nangis aer keran)…..komen kritik ato saran..terserah..pokoknya komen…ok?sippp.



Yippi!hari jumat ini emang hari yang asik buanget……….skolahnya rasanya thu whuuuuussss bgitu aje…(sah). Semua terasa bahagia hari ini….kcuali headphone hape gw yang kliatannya dicuri sama tuyul cadget gitu….knapa dari dulu gw bli hape msti ada yang ilang…dulu bli N-gage bru 6 bulan udah ilang hapenya….dicuri kayaknya….trus dihukum nyruh makek 8250 gw yang dolo dbeli seharga 2,5 jt dijual 250 rb….abis itu bli son er W550i malah headset sama cable datanya raib…klo headsetnya gw inget pas di Bali dulu bareng temen” skul… jadi pas itu hari terakhir seblum check aut… gw bangonnya jam 8….gw bru bangon dah pada siap mao pulang... dan pas gw boker trnyata baknya thu GAK ADA AERNYA… trus gw nyuruh temen gw minta aer di kamar seblah make botol bwat cebok…..ehehe.. abis mandi gw siap” trus sarapan dolo..pas itu gw inget headset gw gw taroh di kasur….en pas gw balek ke kamar spreinya udah GAK ADA BOK…..jadi deh headset gw juga diambil tuh cleaning service sialan….
Untungnya hape gw yang kali ini ilangnya bru headset yang bukan aslinya…tapi yang LEBIH MAHAL DARI ASLINYA…weleh…yang aslinya sih masih dipinjem sama Adit….

Eh eh eh eh tunggu dulu…ini gw mao nulis tentang hari Jumat ini ato headset sih…

Oke…back to my frst topic today…..

Yak!!hri ini emang assseeeek oy….. pdhal pas awal” mao masuk skul gw udah ngerasa males banget apalagi gw(lagi”) bangun kesiangan buanget hari ini…. Tapi pas nyampe skul rasanya kok aneh gitu… asik gitu…. Gw ktawa” sendiri pas masok kelas….(klo ini emang udah gila..)…. Ohhhhh!!!gw tau….mungkin hari ini asik soalnya Dio kagak masuk!!!!! Oooo la la… kagak ada yang gangguin gw hri ini…. Walopun masih ada Adit….sang penjahat kelamin di kelas gw….huhuhuhuhuhu
Pas plajaran bahasa sih suasananya biasa” ajah…..abis itu plajaran Matematika yang gurunya biasannya galak tadi jadi enak ngajarnya…..wuaaahhhh…berasa di surga…..
Abis itu istirahat trus plajaran tarikh……Cuma suruh mbaca buku nyampe plajaran selese….trus abis itu kimia…Cuma suruh ngerjaen tugas….pas mau solat temen gw yang paleng aneh…si Kemal….nemu duit sepoloh rebo oy!!lumayan tuh buat jajan… abis solat trus istirahat…gw sama Kemal ke kopsis jajan ngabisin tuh uang temuan…pas gw dateng trus ambil minuman..dateng temen gw yang super duper BIG!!!yaitu ALI….sang master CS…… dai gw tawarin mao gak skalian…langsong diabisin duitnya sama dia….sisa seribu diambil jugak sama dia…muke gile tuh anak!!


Dan abis kenyang makan snack(halah…Cuma snack doang)…gw minum Teb’s….pas itu sifat keplin-planan Kemal kluar dengan kerennya…..
Kemal : oy!!tadi uangnya sapa e??
Gw : gak taw…kamu kan yang nemu!!!
Kemal :o! iya ya(gaya abdel dan temon)……
Gw : dudut!!!
Kemal : ehhh…sek”……(sambil ngecek sakunya)
Gw : MINUM TEBS OY!!!Mabok coy!!!
Kemal : woooooaaaaawwwwww…itu tadi uangku ndol!!!
Gw : hah!!!uangmu?????? ya udah makasi ya…..(cuek abis…bru mabok tebs oy)
Kemal : iya uangku mbok!!!!!!(masih ngecek saku)
Gw : ya udah uangmu….makasi ye!!(udah mulai pusing” dunia muter”)
Kemal : ehhhhh..sek sek(skali lagi..ngecek saku..)
Gw : muntah…(gak deng)
Kemal : ehhh bukan uangku deng!!!!!
Gw : ihik……ihik……(kluar balon dari mulut)
Kemal : sippp…bukan uangku kok!!!
Gw : yo wess…bneran lho???
Kemal : eh…iya gak ya??
Gw : AHHHH pie tho???? Uangmu bukan e???
Kemal : ohhh bukan bukan….
Gw :beneran???
Kemal :iya!!
Gw : masak??
Kemal : IYAAA BUKAN UANGKU DODOL
Gw : ya ude……


Sumpah thu anak plin plan abis…..kok bisa gitu ye…….apa emang orang aceh thu dasarnya plin plan???ah masa bodo males gw mikirin tuh anak…..

Abis itu plajaran berlangsung byasa aje nyampe pulang abis Her matematika soalnya nilenya belom tuntas….(guoooooblok!!!!matematika soal cemen gito gak tuntas)…hehehehhehe.
.huuuuuuaaaahhhhh…udah ngantok…..udah dulu ah…saatnya mengakhiri postingan gak mutu ini.ude ngantok…I want to go sleep..maw ngimpiin Aura Kasih dolo…ehehe…o,iya….bagi yang mbaca blog ini….plis duonk…dikomen……biar rame gito!!!........see yaa…


2 comments:

  1. CANDRA...
    ARE YOU LIKE KEMAL??
    WHY IN YOUR BLOG JUST KEMAL AND KEMAL AND KEMAL???

    OVERRDONGKRAKK!!!

    ReplyDelete
  2. ahuahuahauhauah u seneng gwa po?? blog e isinie kamal tok! mbok yg laen toh!!! CUKK!!! ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

    ReplyDelete

yooo dikomen dikomen......