Monday, January 26, 2009

Hari imlek kale ini

Uwowowowowow…aloaloaloaloaloalo… abis dapet bakpao..eh salah..angpao bo……. Cihuuuy.. utang pulsa di toko temen ilang sudah…huahahahaha..Merdeka!!



Yak!!!hari libor ini emang hari yang aneh banget yak!!! tadi bru aja bangon tidur dah dsuruh nemenin mbak” gw mbenerin mobil yang ditabrak motor dengan indahnya…huhuhuhuhuhu….

Abis benerin mobil di bengkelnya temennya bapaknya pacarnya mbak gw(wew) kt maen” en makan kliling kota Jogja yang kliatannya bru kali ini gw lakuin selama seumur gw idup disini…akirnya kita pulang siang trus nyante” drumah sambil nonton pilem di eits bi O…bru nyante”nya tiba” gw dicari cari sama anak tetangga seblah…. Ha!!ngapain thu anak nyari gw…mw nagih apaan….. huhuhuhuhu

Dan ternyata gitarnya dia bru trus nyuruh gw untuk nyetemin gitarnya…. Berubung gw lage males(ato lbih tepatnya GAK BISA) gw akirnya nyruh pacarnya mbak gw buat nyetemin…dan ternyata tuh gitar susah banget distemnya…. Nyampe akirnya tinggal senar 1 yang blum stem trus diusahain…

Pacarnya mbak gw: naaah..ini kalo bisa 4 putaran selese
Gw : hoooo…ya coba ajah…
Pacarnya mbak gw: tapi a lot banget e…
Gw : hmmm lha pie??
Pacarnya mbak gw: ya udah lah coba aja
Gw : oke!!
Pacarnya mbak gw: (sambil muter senarnya) huuup
Gw : berdo’a
Pacarnya mbak gw: haaaah…apa itu????(kaget sambil liat TV)
Gw : haaaaah
Dan tiba”….. ctaaas!!!!!!suara yang sangat kukenali…….. dan ternyata senar 1 nya PUTUS BOK!!!!! Woooooooduh….udah gitar bru punyak tetangga seblah…masi gresss..senarnya malah putus….kampret!!!!!

Akirnya gw sama pacarnya mbak gw (biar lebih singkat namanya aja..yaitu ADITO ) yak!! gw sama mas dito ini naek motor nyari” toko musik yang deket rumah dan akirnya dapet toko yang jual musik sama olahraga gitu…. Gw tunggu di depan toko sdangkan mas Dito ke dalem beli…. Naympe akirnya

Gw : baru nunggu di depan toko
Mas Dito : oy!!!! Seribu lima ratussss
Gw :ha????apaan???aku gak bwa dompet oy!!
Mas Dito : hoooooohhhh.aku jugak lho
Gw : o gitu…ya udah…..HUEH…GAK BAWA UANG???!!!!
Mas Dito : iya……blas gak bawa
Gw : maknyak!!!trus gimana dong????
Mas Dito : ohhh ke rumahnya temenku aje…minjem duit…
Gw : ya udah…ayo!!

Akirnya gw ke rumahnya temennya Mas Dito dlu bwat minjem duit(buset..super duper gak modal oy)…dan akirnya mbayar trus pulang dengan hati gundah(halah)
Dan ternyata thu gitar emang susah buanget di stemnya…..Mas Dito dibantu sm gw(mbantu nyemangatin sama do’a) susah payah nyetemnya nyampe akirnya bisa jugak…walopun jadinya kuenceng banget senarnya…tapi gak papa lah..klo putus lagi itu urusannya sana…hehehehehe……akirnya gw kembaliin ke rumah seblah sambil adu minta maap sama tetangga seblah....hehehehe(iya lho…kita minta maap..sana jugak minta maap. Cukup aneh)

Dan itulah crita gw di hari Imlek yang ke 2560(betul gak??) ini…….see yaa…



2 comments:

yooo dikomen dikomen......