Friday, January 23, 2009

Tentang kemal...teman saya


Oke.seblumnya….gw akan cerita kenapa bahasa blog ini pake kata ‘aku’nya pakek kata ‘gw’. Itu bukan karena aku sok gaul lho!!!inget!!bukan sok gaul!!soalnya gw memang gak gaul.hehe. ini gw pakek byar lebih enak aja ngetiknya….gw nulis ini soalny bnyak yang tmen” yg tanya ke gw..’knapa bahasanya gitu??bukan aku aja.sok gaul lo!!’…wew. bagaimana lgi.emank enaknya ngetiknya gitoe.sudah jelas????sip.

Kali ini gw akan menceritakan tman skelas gw yang bernama KEMAL DEGA PASHA(bukan vokalis!!!!!ingat!!!bukan vokalis!!!). dia ini merupakan temen bru gw di SMA……..tmen paleng aneh di SMA gw(setelah Adit tentunya. klo Adit mah emang bukan manusia. kmaren aja pipi gw dicium lage sma dia. kampret!!!). klo kemal thu aneh” stengah manusia…..wakwakwakwakwak(bagi Kemal dan kluarganya yg mbaca tulisan ini. Mohon maap. Anak anda saya jadikan topik utama hari ini. Semua banyolan ini tidak akan membuat Kemal menjadi Homo kok…wihihihi)


Yak!!. Bocah Banda Aceh ini emang gimana gituuu…susah njelasinnya. Pinter…gak bgitu(tapi daripada gw jaoh pinter dia.wihihihwhihi). tinggi…gak bgitu jugak(klo ini sama kayak gw). Cupu……lumayan(tapi lbih cupu gw.wikikikik.bnar” perusakan imej). Gw sama dia thu sama” sukak maen CS(klo ini skillnya jaoh lbih pinter dia. Tapi akan sgera kukalahkan.huahahahaha). tapi…dia pakek kacamata minus….sdangkan gw GAK….pdahal gw klo urusan di dpan komputer frekuensinya sama kyk dia…..mgkin dia klo maen matanya mlototin monitor nyampe setengah kluar……jadi deh langsong minus 2…hwahahahahahhaah.mampus lu!!!gw sih masih normal……hahahahaha(minus seperempat deng..tapi yang pnting masih jelas)..

Gaya berpakaiannya dia thu skali” keren tapi skali” cupu abisssss. Dulu prnah kita ke Galeria mw ke Gfan. Eh dia pkek clana pndek.kaos. trus kaos kaki selutut. Spatu item……waaaaw. Kayak anak SD abis dijemput di skul sm ibunya trus diajak ke mall tapi ganti baju dulu…(pngalaman pribadi gw neeeh)…..it’s true story man!!!!! .
Klo di skul dia ya gayanya gitu…..clana biasa. Spatu item, trus klo jalan sambil tengak tengok kanan kiri…… wehehehehehehe….

Kemal memang keren….

Tapi dibalik semua kekerenannya itu….sayangnya dia thu PLIN PLAN ABISSSS. Bener” deh…tnigkat ke plinplanannya mencapai 99%(agak kelebihan deng. Ya odah gw kurangi jadi 98,99%.wiks). dan jugak dia thu kalahan klo maen tebak”an..ato bahas kerennya ‘sobyong’ di skul. Misal nama pilm. Trus dpet huruf awalnya ‘O’ gw, Adit sama Dio udah jawab…dan mesti Kemal yang terakhir..trus jawabannya thu gak mtu gitu..masak nama pilm kok jawabnya ‘on clinic’. Geblek lu mal!!

Pngalaman paleng nyebelin sih dlu pas bru aja knal sama dia…yrus pas itu hari Jum’at. Jadi plg skul ada ‘HW’(hizbul wathon gotu logh. Kayak pramuka gt).dan pas itu hri pertama HW jdi wajib brangkat……gw tanya tmen” yg laen pada brangkat apa kagak…soalnya gw msti ngikut tmen”(yang plin plan saya ato kemal tho sebenrnya…)

Trus gw tanya Kemal(uan)..

Gw: oy mal!! Brangkat HW gak???
Kemal(uan): ha???apa itu HW???
Gw: nyebai banget ik..brangkat gak!!!!???
Kemal(uan): ahhhh. HW gak penting!!!. Rasah mangkat wae….. aku gak kok
Gw: oooo ya udah. Aku jugak gak brangkat

Dan pas bel gw pun lngsg pulang tanpa mlihat temen” trmasuk kemal soalnya pas itu masih awal”nya di klas baru jadi masih ngerasa homesick…pengennya di rumaaaahh trus…jadilah gw bolos HW….

Besoknya…..

Gw: woi!!kmaren brangkat HW gak???
Kemal(uan): iyaaaaaaa
Gw: watehelll….kowe brangkat HW!!!???
Kemal(uan): he em…kowe ora tho…..wooo diabsen lho. Klo gak dateng bakal dipanggil ortunya…mampus loe!!
Gw: ***.*****.*****.******.wuasyem…..

Abis itu gw takot banget klo ortunya dipanggil…mana pas itu ibuk gw masih di JKT. Jadi yang dateng mesti bapak gw….woooouuwww. gw bkal dipecat jadi anak nih…..

Dan kenyataan yang terjadi adalaaaaahhhhh……

GAK ADA APA-APA BOK!!!!!

Yak.dan itu memang bner……ternyata tuh sih Kemal(uan) bohongin gw…….sialan bener!!!

Dan abis itu gw blast gak prnah brangkat HW…………..nyampe di raport nilenya ‘D’….tapi masih mendingan…soalnya pas mid smester gw dicritain sama kakak klas yg duduk di seblah gw pas ujian. Dya bilang gini….’ Gak usah brangkat ajaaa. Aku aja dulu gak pernah brangkat…….nyampe di raport dapet nile ‘K’….wooooow(ini beneran lho!!)………..pdahal nile ekskul gw dapet ‘A’..tapi di smester 2 ini gw blum prnah brangkat ekskul sama skali..waihihihi. jadi mles rasanya……


Okay..itu tadi merupakan secuil cerita tentang teman saya yang bernama Kemal ini…..besok mgkin ada lagi crita tentang tmen” gw yang laen……

Anyway….ini pesan untuk kluarganya kemal(klok mbaca…tp kyknya gak mungkin deh)


YOUR SON IS FREAK MAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


8 comments:

  1. jancuk ngateli raimu cuk

    ReplyDelete
  2. RUPAMU . . .

    -BOSOK-

    -BOSOK-

    -BOSOK-

    -BOSOK-

    -BOSOK-

    -BOSOK-

    -BOSOK-

    -BOSOK-

    -BOSOK-

    -BOSOK-

    -BOSOK-

    -BOSOK-




    by ; diiiioooo

    ReplyDelete
  3. PEdy PEdy PEdy PEdy PEdy PEdy PEdy ☺☺☺☺ ☺☺☺☺ ☺☺☺☺ ☺☺☺☺ ☺☺☺☺ ☺☺☺☺ ☺☺☺☺ ☺☺☺☺ ☺☺☺☺ ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

    ReplyDelete
  4. wah ganteng banget tuh yang di foto!

    ReplyDelete
  5. ya iya lah kemal gitu LoCH ♀♀♀

    ReplyDelete
  6. wah kemal kmu cute bgt punya friendster ga?? ♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

    ReplyDelete
  7. hauhauhauhauhahauhauahua

    ReplyDelete

yooo dikomen dikomen......