Wednesday, January 21, 2009

Rabu yang aneh

Waaaaaaaaaaaa.halooo. hari ini merupakan hari yang sangat kelam bagi gw……………….udah tugas dikasi nilai juelek padahal garapnya cihuy abis nyampe pipi Gw DICIUM!!!mending klo sama cewe cantik en manis. Tapi ini dicium sama temen sbangku gw. sialan!!!!!!!tidaaaak!!!!gw udah gak suci lage!!!!




Okay. pagi ini emang gw udah ngerasa gak enak nih. Soalnya hari rabo thu gw msti males banget skul soalnya jam pertamanya plajaranya pkn dan gurunya KiLLER ABIS!!!!! Galak buanget!!!!dan bernama pak Ismael. tapi biasanya klo tanggal” sgini mnurut primbon gw(ha?) gurunya bakal agak enak alias gak galak” banget. Abis dapet gaji ketoke…..hehehe

Bru pagi” gw abis nyampe di skul lngsg masok kelas dan ngliatin tmen” gw pada sibuk ngerjaen tugas. Gw?? Udah selese dari kemaren siang..hahahahahaha.
aye!!
Pas gurunya masok. Hwaaaaaa. Lngsg pada diem semua. Terpaku ngliat gurunya jalan ke arah meja gurunya….abis duduk lngsg suruh mbaca surat” gitu..untung gak sendiri”. Soalnya gw gak ada yang apal surat”nya. Hebat skali!!

‘ayo Tugasnya dikumpulkan!!!’. Abis mbaca surat” pak Ismael lngsg nyuruh ngumpulin tugas en gw lngsg dngan pedenya ngasi tugas gw di krtas folio. Pasti dapet nile bagus nih….. lha wong jawabannya komplit banget coy!!!haha

Abis dikumpulin trus plajaran dlanjutin dengan nyatet” dari buku trus disuruh ngapalin….trus akhir”nya tugas-nya yang udah dinile dkembaliin lage…. Pas nama gw dipanggil gw dengan pedenya majo ke depan trus ngliatin kertas folio paleng keren gw…..dan nile yang tercantum adalaaaaaaaaaah……………

Adalaaaaaaaaaaaahhhhh

50……..

AAAAAAAAGGGHHHH. Kenapa bisa begini?????? Kenapa Ya Allah???. Pas gw tanya dan ternyata jawabannya adalah….JAWABANNYA KEBANYAKAN BOk!!!!
Gile, ternyata Cuma dsuruhnya masing” Cuma 1 sdangkan gw ada 3 ato 4 jawaban. Wah…niatnya mao dpet nile lebih malah dapet nile setengah. kampret!!

Abis itu pak Ismael kluar kelas dan berarti selese sudah penderitaan gw untuk minggu ini.Merdeka!!!!!!!cihuuuui!!!emang dari dulu pertama masok skul naympe skrng gw mesti takot bgt pas hari rabo soalnya ktemu pak Ismael…….

Abis pkn jam beikutnya adalah Sosiologi. Gurunya enak….jayu” gimana gitu. Tapi gak mencekam. Suasananya asik(rame banget). Dan plajaran kali ni adalah presentasi kelompok…..dan kolmpok gw majunya paleng akher. Mungkin diangggap terbuang. Pas masih klompok laen. Gw sama tmen klompok gw yaitu: Adit, Kemal, Dio. Nentuin siapa yang mbukak presentasi. Dan pertamanya yg disuruh thu gw. Ya udah gpp. Trus gw tanya ke Adit kita thu klompok ternyata. Dia jwbnya pede aja ‘ra ngerti’. Gw: ’loh….kog gak ngerti pie tho???lha klompok kita jenenge klompok opo??? .abis itu gw baru inget ternyata kmaren pas ngerjaen nama klompok gw ditentuin namanya adalah ‘GELORA ASMARA”….wwaaaaaaawwww. gw lngsg jadi males mbukak presentasi. Namanya gelora asmara mbok!!masak yang laen mbukaknya gini: kami dari klompok 1-9 akan membacakan hasil kerja kami.. sedangkan klompok gw mbacanya: kami dari kelompok GELORA ASMARA akan membacakan hasil presentasi kami…. .tidaaaaaaaaaaaaaaaaaakk. akhirnya gw nolak abis trus akhirnya yang mbukak ditentuin pakek ‘sobyong’(tebak”an gitu.dan pas gw nebaknya iklan). Pas sobyong. Adit sama dio udah njawab iklan dengan huruf depan ‘R’ jadi tinggal gw sama Kemal(uan). Dan gw berpikir keras dan akhirnya dapetin yaitu iklan RED-A.o yeeeaaaaah. Sedangkan Kemal masih gak nemu” nama iklan yang huruf depannya ‘R’.hahahahahhahahah. mampus loe……….

Akirnya pas giliran gw. Kita majo dengan nahan ktawa. Pas gw bru atur posisi en Adit bru jalan ke panggung kelas. Tiba tiba terdengar dari mulut seorang Kemal(uan) gini: ‘KAMI DARI KELOMPOK GELORA ASMARA AKAN MEMBACAKAN PRESENTASI KAMI. NAMA BIDADARI” NYA ADALAH CANDRA CANDRIAN, KEMAL DEGA,ADITYA, DAN DIO!!!gek dia thu ngmgnya pakek gaya proklamasi gitu sumpah pede abisss.…..skelas pada ngakak smw.gw sm Adit Cuma bungkuk di depan sabil megangin perut nahan ktawa…..hehehehehhe.gile lu mal!!!!!

Abis mbacain kertasnya trus sesi pertanyaan. Temen gw ada yg tanya gini:”coba berikan contoh tentang presentasi anda”. Gw bru mikir” ap ya???asimilasi. sosialisasi ato apaan ya????. Trus tiba” Adit dengan pedenya bilang ‘SEXYALISASI’….mwwwwhhhhwmmwwhhhh. sumpah gw nahan ktawa nyampe nangis oy!!! Skelas pada ngakak semua. Dan nyampe presentasi selese jawaban klompok gw gak ada yg bener…malah ada yg jawabannya ‘sexy dancer’ segala….

Huehuehuehue. Abis selese sosiologi. Waktunya istirahat oy!!!ye!!.
Abis istirahat pas plajaran Aqidah tiba” Adit yang jgak temen sebangku gw mlai gila mbok!!!! Dia bilang gini: bol. Tak cium yo!!!

Waks.gile!!!!Gw Cuma bales dengan singkat.padat.jelas: matamu!!!

Trus pas gw bru ngliatin gurunya ngajar sambil ‘ndomblong’(bengong)….

Tiba”……………..

Cuppp!!!!!! Pipi gw tampaknya dicium oleh ADIT MBOK.mending dicium britney spears ato lindsay lohantapi ini oleh ADIT BUNG!!!!!!!!!WADOHHHH. tidaaaakkkkk.
Dia cman ktawa” aj sambil nanya: pie rasane can?????
Gw: pipiku panas dit!!!!!!
Adit:berarti emang hot!!
Gw: gile lu!!!!!!!!!!!!!

Dan lebih gilenya lagi gw mao balas dendam nyium Adit tapi untungnya gak jadi!!! Takut kena Rabies gw……

Abis itu plajaran brlangsung biasa” aja nyampe plg. Tidak ada keanehan yang terjadi……tidak ada penampakan sama skali….hwhwhwhwhwhehehehe/
Yang jelas hari ini emang hari rabo yang ANEH BANGET!!!!

1 comment:

yooo dikomen dikomen......