Tuesday, January 20, 2009

Sarapan yang sangat meyiksa!!!

Huuuuaaaaaalooooooooooo. Salam. Assaalamu alaikum. Nanti malem pelantikan Obama oy!!!!moga” nanti malem Obama bilang gini: Okay. for the beginning of my power in this world. tomorrow all of thw world will holiday!!!oye!!!!!!hehehehehe.walopun mustahil. Tapi apa salahnya berharap kan………oh iya. Dan juga moga” Obama segera mengentikan ISRAEL yang sangat tidak beradab. ISRAEL HARUS DIKEBIRI!!(wo).

Okay. skrng gw udah mulai masok skolah yang artinya udah gak bisa BANGON SIANG LAGE!!. Klo libur gw byasanya bru bisa tidor antara jam 1 nympe 3 page. Jadi bangonnya jam 09-12an. Waw. Cukup pagi bung!!. Dan sejak masok skolah ini penyakit kalong gw gak sembuh tapi gw harus bangon pagi coy!!kampret!!!!jd gw tiap hari tidor jam 2 trus bangun jam 6!!!!!. Gile. Pantesan gw mesti ngantok en skali” tidur di skul. ehe.

Tapi ada untungnya juga sih. Misalnya gw jadi sarapan tiap hari dan yang paling penting adalah gw SOLAT SUBUH TIAP HARI!!!!!AYE!!. dulu pas libur jarang” soalnya bangon siang trus sih.huhuhuhuhuhu

Dan karena gw byasanya sarapan nasi dari dulu. Jarang” sarapan roti tawar. Jadi perut gw udah biasa klo pagi” diisi nasi(walopun skali” masi mules.hehe). tapi tadi pagi gw melanggar aturan negara Indonesia yang mengharuskan tiap pagi makan nasi(waw.mang ada ya???). tadi pagi karena udah bangon telat jadi akhirnya gw sarapan roti tawar pke susu kental manis aja ah. Dan ternyata jaoh lebih kenyang daripada makan nasi(soalnya nasi Cuma seperempat piring.kekekekeke). abis sarapan gw langsung melakukan kewajiban seorang pejuang Indonesia!!yaitu:boker!!!!ato lebih okenya lagi Be’ol gitu lho. Pas gw lagi boker. Ibu gw tereak” ke gw gini:’wooooooalaaaagh.udah mama bliin nasi malah makan roti.wuuuuuu’. gw di WC Cuma senyum pepsodent sambil mbatin ’Ya sori ma . gimana mao makan nasi. Jalan aja aku susah’(lhohohohoohohlho). Abis melakukan semua tugas seblom ke skul. Gw berangkat agak ngebut karena udah hamper telat.wuuuuuzzzz. wuzzzzz. Syuuut. Syuuut. Blom blom. Dan dalam waktu 15 menit gw udah nyampe skul oy!!!wow. benar” secepat Beckham!!! Pas nyampe di skul lgsung bel masok. Jadi pas banget. Yihuuuuuy

Pas plajaran pertama gw udah ngerasa bakal gak enak nih. Ada apa ya??padahal gurunya asik. Gak galak. Tapi kok firasat hati gw gak enak ya(wuaaw.firasat hati thu apa e??). dan ternyata terbukti pada waktu 08:30 lebih 1 detik WIB. PERUT GW NENDANG oy!!!!!!. Sumpah. Mules buuuaaaangeeeet!!! Tidaaaaak. Toloooong. Dewa boker. Ampuni sayaaaaa.

Namun ternayata do’a saya tidak digubris oleh sang dewa boker.

Ciuuuuuuuttttt.wadoooooh. gw langsung jalan cepet ke depan trus bilang klo mw ke blkng. Trus gw ke Toilet-nya lantae 3(kls gw di lante 3 soalnya). Tapi ternyata ditutup mbok!!!!!jadi gak bisa masok. Gw berpikir cepat trus akhinrya lari ke LANTAI 1!!!!(padahal di lante 2 aja ada toilet. Pinter bgt gw). Pas nyampe di lante 1 gw nyari dan ada 2 tempat toilet oy!!!. Di sebelah kelas ICT sama di sebelah ruang Wakasekur. Akirnya gw pilih yang di dkt wakasekur. Karena gw GAK BISA JONGKOK!!!!. Gw lari” sambil berdo’a moga” WC-nya WC duduk

Dan kali ini do’a gw terkabul bo!!!WC-nya WC duduk mereknya INA.Cihuuuuuy!!. trima kasih.

Langsung mlakukan posisi paleng terormat dan pasti anda bisa ngebayangin apa yang akan terjadi seterusnya…pas lagi asik”nya. Ntah Gw sms temen sebangku gw gini:Asyiik sekaliii! ! ! !sebuah kpuasan tiada banding…..surga dunia!!!!!brot!brot!.wkwkwkwkwk. trus temen gw mbales gini: renang neng KLOSETT WAE KONO!!!!!!. Hahhahha. Pas selese gw balik ke atas trus ternyata temen gw gantian bilang gini: DOH bol!!!aku kebelet ngiseng(di EYD be’ol, boker, eeg). Gw cuman bilang. Mampoes loe!!!!!renang neng KLOSETT aja sono.haha.

Akhirnya gw memutuskan untuk mendengarkan kata ibu(hmmm) en gak sarapan roti tawar lage kcuali klo bener” pengen(dan pengen mencret jugak). AKU TELAH BERTEKAD UNTUK BANGSA!!!.(wiiih.berlebihan banget).
daaaagh


No comments:

Post a Comment

yooo dikomen dikomen......