Thursday, January 15, 2009

halo


halooo
nama gw Candra candrian.gw tinggal di Jogja.umur gw 15 taun.gw masih baru aja masuk SMA di SMA muhammadiyah 1 yogyakarta.


ini blog pertama yang bisa gw buat setelah sekian lama mendambakannya.huahahauaha.
sebelumnya gw bingung buat blog thu gmn....hehehehehe
untungnya Tuhan menolong kegeblekan gw dengan berbagai tutorial yg ada di google.trima kasih buat bro afatih yang telah membantu gw dengan tutorial di blog-nya.tenkyu kuadrat ya...
blog ini akan jd catatan harian gw...daripada nulis di buku..bukan yang private diary tentunya.
dan juga agar bisa mengekspresikan diri gw yang sangat sangat very very goblok dalam kehidupan sehari hari akan gw tulis semua di blog ini.

Yak!!itu perkenalan dari gw.dan gw mohon bantuannya dari semua yaaaa

No comments:

Post a Comment

yooo dikomen dikomen......