Monday, February 2, 2009

Bad sh*t Monday

Well. Hri ini adalah hri yang sangat sial buat gue………… akan gue ceritakan dengan seksama…….bacalah…….bacalah ….karena postingan kali ini gw tulis dengan tingkat emosional 99,99%........(sah..mata berapi…kentutnya api…. Klo di game mungkin sekarang gw bru jadi “chaos” yah.huaaaaaaaa)

Yak!!dimulai dari tadi tadi pgi bangunnya gak enak buanget soalnya gw tadi malem ktiduran di dpan tivi pas nonton kill bill vol.2….. jadi deh gw tidor di home theatre Cuma modal bantal satu doang…… gw bangon jam 4(weis..pagi amat bo) tapi langsung ke kamar trus tidur lage(weleh)……. Walhasil……. Gw jadi bangon jam 6 seperempat coy!!!!...waw…langsong makan,boker,mandi,pke seragam,nyiapin buku…(ajigile…malesan banget…nyiapin bku aja pagi) langsung brangkat dengan motor tercinta gw……yaitu…..Honda pitung injection turbocharger bermesin 600 cc(wkekekekekeke..khayalan tingkat atap)…gak deng…….gw cumak naek supra pgm-fi kok…… yang itu…bebek seharga sport….

Di jalan gw udah ngebut buanget….nyampe kepala dongak” kena angin…wuehehe..bneran lho…soalnya helm gw kegedean….kampret!! dan hasilnya adalahhhhh

SAYA TELAT OY!!!!! Sialan!!!bru kali ini gw telat….

Trus ternyata klo telat thu proses maw masuk kelasnya panjang…disuruh solat dhuha trus suruh mbaca Al-Quran……abis selese langsong nggabung ke perpus soalnya plajaran gw bru di situ…… pas jam” ini sih masih enak” ajah……….

Pas istirahat gw jajan di kopsis udah ngerasa kok ada yang gak enak yah… tapi gw ilangin tuh prasaan gak enak sambil maen” sama Adit cs….. pas mao masuk klas… di dpan kelas gw dibilangin sama temen gw. si Ayu…

Ayu : cha!! Kmu dipanggil pak petit tuh!!(nama samaran,keren yah petit)
Gw : he!! Pak petit thu yang mana??
Adit : kae lho….pak gosong…..
Gw : waks…..knapa yah???

Langsung gw ke ruang guru nyariin Pak Petit di ruang guru tapi gak ada…wew..ya udah nanti ajah…. Pas gw masok klas ada kertas bagi anak” yang harus ikut mbaca pembinaan Al-quran…. Wiw… trus gw inget kmaren pas plajarannya Pak Petit khan disuruh mbaca Al-Quran trus gw mbacanya karena grogi jadi ancur abis!! Pdahal sumpeh gw lancar klo baca Al-Quran…. Lebih bagus gw daripada si Adit..

Trus gw dapet kertas dan gw liat di atasnya ada nama CANDRA CANDRIAN…… AAAAAAAAAAA………..TIDAAAAK…KAMPRET

Anjrot, gw dsuruh ikut TPA(tempat pembuangan anak..haha)…kampret!kampret!kampret!kampret!kampret!kampret!.... cumak gara” grogi!!!!! Sekali lagi semuanya…KAMPRET!!!!! Dan gw liat waktunya…. Masak tiap hri slasa sama kamis jam setengah 3 nyampe jam 4 seperempat…trus gitu nyampe akhir semester……..MUKE GILE!!!! Satu hal yang dapat gw pastiin…..GW BAKALAN SERING BOLOS!!!!!!ingat itu!!camkan itu!!!(coba ada orang/guru sekolah yang mbaca ya…mesti seru/serem..trus gw mesti dimasukkin penjara anak) tapi ya mao gimana lagi…..emang kenyataannya nyebelin banget…..masak dulu TAON dapet pelatihan Al-Quran pas SD ditambah TPA” di mesjid dket rumah…… blum lagi di smp….dan gw disuruh ikot TPA lagi……. Muke gile….. berasa jadi anak tk gw…. Tapi gw bertekad selaen bakalan sering bolos gw bakalan buktiin klo gw bisa baca Al-Quran…..(tsah…) dan mesti pembinanya bkal bilang kayak gini : waw…k k k kamu baca Al-Qurannya bbbbbbuuuaaaagus kok disuruh ikot pembinaan sih??(sambil geter”)

Huahuahuahuauhauhahahuauha…..siap” lah kau pembina…. Aku akan melumatmu dengan suara indahku besok……

Tapi emang grogi thu masalah yang susah banget diadepin yak…. trus tadi pas nemuin Pak petit dia pede aja bilang gini :

Kamu besok ikut TPAKAMPRET yah….soalnya saya salah masukkin nilai..harusnya yang ikut TPAKAMPRET thu kamu bukan Ayu!!

Pas dia mw ngomong lagi gw langsung cuek sambil pergi gitu aja kluar ruang guru….. dah males….. biarin dia maw ngomong apa…wek….

Pas masok kelas si Ayu dengan girangnya tanya : eh!!!udah nemuin pak Petit lom??

Gw balesnya : UDAH!!!!!!!!(sumpah pas itu pengen gw timpuk pake kaos kaki)

Abis itu gw ngikutin plajaran sambil ngorek” tuh kertas pengumuman…. Gw jadi lesu abis!! Masak satu minggu pulang sore trus selama sato semester… klo pulang sore gara” maen sih asik tapi ini ikut kegiatan sekolah..sumpah males banget!!

Jdinya jadwal gw tiap plg skul jadi kayak gini:
Senin : praktikum
Selasa : TPAKAMPRETBOKONG(dulu sih gak ada acara apa”)
Rabu :ekskul
Kamis : TPAKAMPRETBOKONG(dulu sih gak ada acara apa”)
Jum’at : HW(yang ini gak ngepek…soalnya gw jugak gak prnah brangkat)
Sabtu : kosong(waaaaaaaaaaawwww…..surga dunia…)

Haaaaaaaaaaaahh!!!!!!!!!!!! Sumpah sebel buanget gw!!! Gw pengen sih ngungkapin emosi gw dengan menganiaya Adit nyampe ngompol… tapi masi pengen temenan(ngomong aja takut sama Adit)….. jadi deh gw cumak nulis di blog ini dengan “chaos mode”……….

Hah!!! Agak lega gue…… yahhh muga” aja besok gw ikot TPAKAMPRETPANTAT bentar trus dikluarin soalnya dah bagus…. AMINNNN…. All who read it….. wish me luck…pray for me…. Okay?????bagos!!!!

See yaaa


3 comments:

yooo dikomen dikomen......