Thursday, February 12, 2009

JUMADI……THE LEGEND OF CRAZIEST GAME……


YAK!!!!!kali ini gue akan cerita tentang permainan paleng keren sedunia………yang tak laen dan tak bukan adalah…………….

JUMADI……..THE LEGEND OF CRAZIEST GAME……..tsah!!!!!!ajigile…………ngeri banget bok!!!!!!inilah permaenan yang menginspirasi jumanjinem yang dipilemkan dulu
pada taon gwlupataonnya………(sumpah ngawur banget……)


heheheheheehhe………….emang ini permaenan cihui banget and screaming banget kok……..loe klo maen ini bisa boker di clana……kentutnya ijo………dan bisa merasakan keanehan” laennya yang terungkap di dunia ini…….(sah……lebay gitu lo)




yak…udah 2 paragrap gw memuji” permaenan yang(lagi) paleng oye sedunia ini…… bagi yang ingin maen…save ajah gambarnya trus dikopitapi jangan lupa….ada hak patennya jadi bayar klo maw memprbanyak…gak deng…(sumpah kurang kerjaan banget gak sih)….

en maap klo gambarnya agak” gak jelas….soalnya ituh Jumadi yang asli trus di skan pakek scanner(ya iyalahhh!!!masak pake magic jar) trus jadinya 2 soalnya kegedean trus gw gabungin jadi satu……tapi masih bisa diliat kan????Sip!!!!

dan gw baru sadar…ternyata thu gambar”nya banyak yang tak senonoh buat diliat anak”…….. jangan melihat gambar ini dengan anak anda, anak kucing, anak hamster,atopun anak monyet yak!!!!ingat itu!!




dan permaenan ini telah diakui oleh komunitas permaenan non video se dunia yaitu KBGBBVG(komunitas bokek gak bisa beli video game)…………hahaha





dan bisa anda liat sendiri sawdara”…….di dalam permaenan Jumadi ada banyak……..banyak…….dan banyak…!!!sekali jebakan yang akan membuat anda” yang bermaen ini akan merasakan derita dunia………

dan bagi gw ini adalah 2 kolom terserem bagi gw




kolom bertuliskan “kick”…….bila anda kena kolom ini maka anda akan langsung kluar dari permaenan trus harus joget” di atas bak mandi………





kolom gambar WC……..jika anda terkena kolom ini maka anda harus masukkan kaki anda ke dalem kloset………..dan bagi gw ini adalah yang terserem…
dan ingat….bila anda masuk ke kolom yang ada alur”nya yang ngarah ke gambar WC…itu berarti anda otomatis turun ke kolom WC…..hiiiiiii

dan masih banyak kolom serem” laennya kayak cium ketek(bakalan paling sering…..soalnya hampir semua hukuman ngarah ke sini), bauin spatu…., cium bokong, dipegangin t*t*tnya(yang ada gambar “anu”nya itu lho, khan ada tulisannya “demoken” itu dalam bahasa indonesia berarti “peganglah”), dan ada jugak kolom yang cumak ditulisin tanpa arti tertentu…….dan bakalan susah banget buat menang di permaenan ini…….soalnya kemungkinan besar bakalan kenak ular gede yang langsung balek ke kolom nomer 2…..buset!!!!!!

bagi lu” semua yang pengen maenan permaenan ini….gw sarankan dadunya pakek pengapus item trus di potong kotak trus dibuat bulet” angka pakek tip ex…… dan pionnya pakek kertas yang ditekuk trus digambarin muka lo!!!walopun gak mirip gak pa”……. niscaya anda akan mendapat hadiah uang sebanyak 1 zeny(lhow)…….

And trust me…it works…..(lho)….ya gw cumak mao bilang aja kalo semua hukuman di permaenan itu bener” dilakuin…..kecuali yang di sebelah kolom pinish….tulisannya khan “diadusi oye” yang artinya “dimandiin oye…dan kolom itu gak kita pakek soalnya pade kagak setuju…. Gila ape…..dimandiin di skul…hiiii……amit” jabang adit………………


Hihihihihihihihihihihihihihihihihi….itulah sekedar sharing aja tentang permaenan yang hampir tiap hari gw maenin sama temen” goblok gw…..
Dan bagi yang pengen(meskipun kemungkinannya 0,00000001% dari seluruh warga Indonesia)…ya gw cumak maw bilang…….selamat bermaen yak!!!!!

See yaa…….


No comments:

Post a Comment

yooo dikomen dikomen......