Sunday, February 8, 2009

Bingung judulnya apa

Halo!!! Setelah sekian lama(baca : 3 hari) gw gak update blog…….. akirnya gw masukkin postingan(gak mutu) lage nih……..






Yop!!! Hari” ini badan gw sakit banget soalnya kmaren pas plajaran olahraga thu disuruh sit up, push up, backup, scan(?), defragment(??), disk check(???)…(olahraga ato benerin komputer ya??)


Yak gitu itu…….disuruh senam” gitu…….. sumpah pegel” abis…….. nyampe sekarang efek yg masih krasa thu ya gw kalo ketawa mesti perut gw langsung sakit banget!!!!!! Bukan sakit mules…. Tapi bener” sakit bok!!!!! Jadi gw klo ktawa mesti sambil pegangin perut….. muka gw jugak antara ketawa sama sakit……..mesti uaneh banget yak….



Tapi ada satu yang bikin gw bete buanget yaitu HER plajaran TIK…….. yap!! Kalo di raport nilenya masih di bawah ketuntasan minimal kan disuruh her…… dan slaen matematik, biologi, ibadah, thu nile gw yang masih dibawah ketuntasan thu TIK ato komputer…….. emang nile ketuntasannya di skul gw ini tinggi bangets soalnya ada program Rsbi ato sekolah international jadi ketuntasannya dinaekin….. padahal gw cumak kelas reguler….. jadi kenak imbasnya deh….kampret tuh SBI…… dulu gw disuruh masuk sih tuh kelas sama nyokap…. Tapi males….. enakan kelas biasa…. Tsah….


yang matematik, biologi, ibadah sih udah tuntas(kayaknya)…… jadi agak nyante….tapi yang Tik thu gak tuntas” bok!!! Gw udah DUA KALI Her tapi gak tuntas” en kesempatan gw tinggal besok slasa….. yah muga” aje tuntas…. Wish me luck yaa…..amin…….


okay..agak nyabang topiknya

trus kmaren kita berempat(gw, adit, kemal, dio) sebagai kumpulan anak goblok akirnya dimaluin jugak sama kakak kelas…….

Jadi gini ceritanya………


Khan kmaren thu kita di kelas bru gak ada kerjaan……….. akirnya kita putusin buat maenan paleng keren spanjang masa……yaitu……..


ULAR TANGGA!!!!!sumpah permaenan paleng cihui spanjang masa!!


Dan kita mutusin buat aja dari kertas folio berhubung dio bawa folio buanyak bangets……. Lha mau beli repot bangets……. Pake kluar klas segala…..ihhh males banget…. En kalo buat khan bisa dibuat aneh” maenannya…….dadu??pake penghapus…….canggih gak tuh


Dan ular tangga nya tuh ya….sumpah….ancur bangets…..masak dari nomer 56 dibuat tangga yang ke nomer 99(finishnya 100) tapi di nomer 99 thu ada ular ke NOMER SATU!!! Muke gile!!! Jadi harus ulangi dari awal klo kenak…….dan yang kenak thu cuman satu orang yaitu…….KEMAL!!!!!!!!!mampus!!!!!!!


Trus ada lagi klo kena disuruh masukkin kakinya ke kloset……. Ini idenya si Adit!!!dan yang kenak jugak Cuma Adit doank………mampus……senjata makan tuan…….hahahahaha


Si Adit thu dapet masukkin kaki ke kloset….. tapi finish…..gue…..nyium ketek tapi finish…….si Dio thu kenak kick…..nerarti dia kluar dari permaenan trus joget di kamar mandi kayak dulu(baca postingan seblomnya)…..yang paling parah thu si Kemal……dia khan udah jalan paling depan nyampe nomer 97……trus dia kenakular di nomer 99 jadi balik lagi ke 1….hahahaha…mampus…. trus pas gw sama Adit dah finish dan dio udah di kick jadi tinggal Kemal doank…… dan kita ngeliatin dia jalan…. Dia kenak ular trus udah jalan lagi nyampe nomer 95…trus jalan dan KENAK ULAR LAGI!!!!!!sumpah goblok banget!! Gak punya skill dia!!!goblok!!!
Ulangi lagi dari 1…….trus akirnya dia dapet KICK…..huahuahuauhaua…goblok bangetssss……


Kejadian memalukan terjadi pas proses “penghukuman” pas abis solat…… kita berempat masuk dalem 1 WC……. Trus pertama adit….dia masukkin tuh kaki ke kloset……wekekekekekek..sumpah goblok abis……abis itu si Kemal…..dia joget”……..nah……pas Dio….. dia baru joget” gitu di atas bak…….tiba”


WOY!!!!ini pada ngapae di dalem??????pada homo”an ya???

Buset…..sapa tuh…gw denger” lagi gw kira itu temen gw….. ya udah gw dengan pedenya tereak… BARU BE’OL MASSAL……

Trus pas kita kluar sambil ktawa”…..ternyata tadi yang tereak thu KAKAK KELAS!!!waw……untung aja kakak kelasnya baek…….. coba kalo galak… udah dijadiin bakpao gw………..dan gw yakin tuh kakak kelas mesti nyebarin ke temen” yang laen…..

Dan kita berempat pun(mungkin) bentar lagi akan terkenal satu skolah sebagai oarng homo………KAMPRET!!!!!!!!!!!!SOMPRET!!!!!!!

1 comment:

yooo dikomen dikomen......