Thursday, February 26, 2009

Hohohohohohohohoho

Yak!!!! satu minggu kaga’ updet ne………. because I was very busy right now…heheh……….

Dan gw sekarang bru seneng”nya maenan facebook……..klo onlen mesti langsung ke facebook sambil liat” blog….. o iya…..bagi yang punye……add gw di candriancandra@rocketmail.com yah………..gw tunggu(siapa jugak yang mau temenan sama lu Can!!!!hehehe)



Dan gw baru aje gabung ke komunitas ANGKRINGAN ato komunitas blogger di Jogja……..heheheheheh.setelah sekian lama akirnya gw diterima juga di komunitas itu……

Dan gw bru” ini capeks bangetsssss……….tiap hari ulangan…..pe pe ka en kek, biologi kek, bahasa arab kek(waw….gw gak jawab sama skali tadi pas ulangan), matematik kek…………..AAAAARRRGGGHHHHH….semua ini membuatku(tambah) gila!!!!!!!.........

Dan akirnya gw nulis lage deh……………..hehehehehehehehehehehehehehheh

Seneng deh rasanya bisa masukin postingan lage……….

Biarin blognya sepi….yang penting updet terus!!!!!(teori orang goblok)

Entah kenapa sekolah thu kerasa cepet banget yak………….gw kliatannya kmaren bru aje masuk di sma eh 4 bulan lage dah kenaekan kelas….(eh masi lama ya??)

Satu minggu besok thu bakalan dipenuhi dengan ulangan………..
Abis itu langsung mid semester…..wew…..bakalan kerasa pakek NOS..soalnya bkalan kerasa cepet banget klo bulan yang ada mid semester nye……..ya iya lagh…wong mid semester aje 2 minggu…..jadi kaga kerasa dah satu bulan deh……waw….

Bad news…gw gak dapet tiketnya pilm Kambing Jantan dari Raditya Dika!!!!!!!!oh my gat!!!!!!why this happen to me!!!!!!!tapi ga papa lagh…….orang pas premiernya gw jugak sekolah……wew….tapi klo menag khan lumayan…bisa bolos satu haei dengan alasan NONTON KAMBING JANTAN…………….wakakakakakakakakak ..alasan yang brilian

Gw sekarang bru sukak banget jadi penggemar di facebook……banyak banget yang gw gemarin…muali dari Saosin, ayam goreng,CS nyampe Pepsiman gw gemarin semua……….hehehe….sarap

Trus gw sekarang jugak bru jadi bahan ejekan sama temen” gw………terutama si kampret yang tak laen dan tak bukan adalah ADIT…kampret!!!!!klo ngejek seenaknya sendiri tuh cowo kribo…….tiap hari kerjaannya cuman ngelurusin rambut…wkakakak

Gw jadi ejekan gara” kmaren rabo……gw khan bru pilek berat..dan gw klo bersin khan yang sekali bersin bakalan bersin terus”an gitu……gak bisa bersin….dah ingusnya kluar semua….tapi klo gw klo bersin malah tambah parah….

Jadilah gw ijin ke kamar mandi trus bersin” di kamar mandi..sumpah suaranya keras banget….tapi bersinnya thu bukan bersin yang plong gitu….tapi aneh gitu…sakit banget!!!!!tenggorokan gw rasanya sakit banget!!!!!gak enak gitu….

Abis dari kamar mandi gw ke kopsis maw beli tissue….dan gw liat ada tahu bakso jadi tertarik…….jadilah gw beli satu…..dan gw lupa bli minum…..dan yang gw gak tau…..karena tenggorokan gw bru kayak gitu…abis makan tahu bakso bau nafas gw jadi KAYAK BAUNYA BANTENG!!!!!!!!...gw emang ngerasa sih….

Pas masuk kelas…..

Adit : dari mana e????
Gw : kopsis…….(sambil mangap”)
Adit : WAXXXX………Baunye………
Gw : HAH????(mangap lebih lebar)
Adit : wafat…….wakakakakakak ya gak lah…cuman tutup idung aje
Gw : ngapa toh??
Adit : bau mulutmu dol!!!!!
Gw : oh………


Dan gw pun sukses nyampe sekarang masih sering diejek” sama adit en kemal gara” tahu bakso laknat kmaren………..KAMPRET!!!!!!!!!palagi di facebook……..si Adit malah ngirimin gambar tahu bakso ke gw………kampret emang kau Dit……liat lu besok taon depan…….gw jugak gak tau bakal ngapain…….hehehe

Segitu aja ah hari ini………gw mao makan Tahu Bakso dulu..wakakakakakakakakakakakak

O iye……gw jugak bingung ngasi judulnya ape…hahahahahhaha goblok bener deh gw…..

1 comment:

  1. njaluk tahu baksone e.. ketoke enak tenan kie

    ReplyDelete

yooo dikomen dikomen......