Wednesday, February 4, 2009

Postingan Hari rabu…….again and again

Yahuuu…… sperti biasa……….gw akan nulis tentang cerita di hri rabu… knapa ya.. mesti pas hri rabu tuh ada kjadian” yang asik… yang dilakukan oleh yang tak laen dan tak bukan adalah……… “GENK GOBLOK” yaitu gw, Adit, Dio, Kemal……………. Kita berempat emang klo maen gak ada yg bener!!!!!!!! Maenannya msti ada hubungannya sama cium” an……… dan mesti itu semua idenya si Adit….. orang paleng homo dari sgala homo…….



Dan ada kabar yang sangat mengasikkan…….. ternyata TPAnya tuh cumak suruh dateng trus baca Al-Quran 1 ayat, trus pulang……… waw…….asik skali…… kirain bakalan diajarin baca slama 1 setengah jam…… huhuhuhuhu…..tapi tetep tidak memupuskan niat utama gw….yaitu BOLOS!!! Dan besok kamis gw mao gak masok TPA dengan alasan yang sangat kuat………MALES!!!walopun cumak bentar sih….
Skali males ya males…..dan gw punya catatan buruk yang gw tambah hri ini….. yaitu BOLOS EKSKUL LAGE!!!!walah!!! dan gw berniat rabu minggu depan gw akan brangkat Ekskul…….. AYE!!!!!


Okay….back to first topic…… seperti biasa……plajaran hri rabu dimulai dengan plajaran yang cihuii abissss….. yaitu Pepekaen…… yang ngajar guru favorit gw…. Yaitu pak Ismael……………tsah……… dan gw pas deg”an banget soalnya pas mao nyampek skul gw bru inget klo my new UUD 1945 gw ketinggalan di tas gw yang satunya……..waw…untung aja si Dio bawa UUD dua…..jadi slamet gw…fiuh

Sumpah tadi pak Ismael ngajarnya GALAK BANGET!!!!! Walopun gw gak terkena imbasnya………. Mungkin soalnya tadi ulangan yah……. Trus ulangannya tuh SUSAH BANGETSS GITO LOKS……….. sumpe……… ane jujur……. Jawaban gw gak ada yang bener…….gw bisa menjamin itu……. Untung aja pak Ismael langsong nanyain gini….



“siapa yang yakin kalo jawabannya nilenya tuntas???”




Dan gak ada yang tunjuk jari……brarti pada yakin klo hasil ulangannya bakalan jelek banget kayak mukanya Adit…(lho)

Langsong minggu depan semuanya her……wkekekekekekekek……….. merdeka!!!!

Abis pak Ismael plajarannya kayak gak ada plajaran……… cumak ngerjaen tugas….kumpul…..selese………weleh……… dan kami………… GENK GOBLOK melakukan permaenan yang sangat universal di dunia ini………….yaitu SOBYONG…..ato tebak”an……. Tapi kali ini hukumannya bagi yang kalah parah deh pokoknya………. Masak disuruh nyium ketek…… seperti biasa…..idenya Adit…..cowok paleng homo di komplek ini….(tertular virus Udin Penyok…)…


Dan kali ini yang kalah bukan lagi si Kemal melaenkan si Dio……… wakakakakakakak….. mesti thu dari dulu yang kalah klo gak Dio ya Kemal….. dua orang aneh…. Klo gw sama Adit jarang kalah….☺….haha… ya gak dit????



Dan jugak ada permaenan baru yaitu PRIMBON DORA……. Jadi pakek penggaris Dora yang ada bolongnya dari kecil ke besar…… trus bolongannya dimasukkin bolpen trus diputer dan yang kena pas gambarnya dora dapet hukuman….. tapi biasanya sih buat nentuin pacarnya siapa gito….makannya dinamain Primbon Dora…..misal yang kena pacarnya Aura kasih….. dan mesti gw……gyahahahaha…… sayang cumak khayalan…..


Tapi kali ini ada peraturan baru yaitu yang kena gambarnya Dora langsong joget” tanpa clana di kamar mandi…..wkekekekekek….skali lagi……..idenya si Adit…….. cowok paleng homo di komplek ini…….

Pas masih bolongan kecil di penggaris thu berarti masih level 1….cumak joget tanpa clana aja….. pas level 2… kancing bajunya dilepas satu….. level 3…. Dua dilepas….. level 4 empat dilepas….level 5 joget sambil manyun”…….. level 6 joget sambil megangin tete………wihihihihihihihi………..idenya Adit lagi………


Gw dapetnya cumak joget tanpa clana aja……Adit 2 kancing dilepas….. Kemal 4 kancing dilepas…. Lha si Dio……… khan gampang banget dibodohi…… dia maw aje disuruh joget gak pake clana sambil manyun” sama megangin tete………sumpah……berasa striptease aja dia……….

Pas gw, Kemal, Adit joget” sih emang pada ktawa……tapi masih ktawa ngakak biasa….. nah…… pas si Dio joget…….WAW!!!!!!!! mukanya bener” gak nguatin manyun” sambil megangin tete…..kayak orang utan taman safari.….…….. rasanya pengen muntah aje ngliat dia…… wekekekekekekekek…….


Dan hri ini yang paling nyenengin ya pas Dio ke WC mau pipis……… eh dia balek ke kelas dah bawa segenggam uang ribuan…………. Dan katanya dia nemu di LOBANG KLOSET……..buset!!! gw sama Adit langsong menganalisa………. Berarti tadi ada yang boker di sana trus pas mao naikkin clana mesti tuh uang jatoh masok ke black hole……..hahahhaha……….lumayan…..pas diitung ada 16 rebu bok!!! Langsong dikeringin trus buat jajan bareng”………….. cihui………….

Dah gitu aja…………(waw…….postingan apa ini???)………….
Gw ngantok…..(lyat jam….bru sadar klo bru jam 7)………weleh……..

Don’t forget to leave a comment yak!!!!!!!daaaaa



2 comments:

  1. mesake dari dolo yg komen cumen gwa doang. . . wkwkwkwk

    ReplyDelete

yooo dikomen dikomen......