Tuesday, February 17, 2009

huhuhahuhhuhahauhuhaa

Yak……….lagi” gw bingung nentuin judul postingan gw….jadi ngasal ajah……ohohohohohoh
Well…..akir” ini gw jarang banget online soalnya sibuk sekulah oy!!.....(bilang aja bru males nulis…hehehe)……… tapi akirnya gw dapet waktu yang tepat nie………awalnya si gw mau nulis besok….tapi besok gw mau layat ke tempatnya temen smp yang bokapnya meninggal………….Innalilahi Wa Inna Ilaihi Roji’un…..buat Dissa……tabah yak…………

Tapi emang hari” ini gw sibuk bangets……..pulang sekolah mesti ngerjaen tugas kek..praktikum kek…..pleh…..capek oy!! Tapi demi masuk IPA…gak papa……yang penting masuk IPA…….amin…….

Dan gw jugak disibukin dengan HER” nile yang belom tuntas……..tapi Alhamdullilah semua udah tuntas……kecuali……
SENI BUDAYA!!!!!!!!!!AAARRRGGGHHHH……. pas gw tanya ke gurunya si katanya jarang ngumpul tugas gambar….padahal gw yakin klo gw numpuk semua……..pleh……sompret……..dan HERnya thu disuruh nggambar sebagus”nya…….dan gw nggambar Angsa item dikelilingi api…niatnya sih mau kayak cover albumnya Story Of The year yang The Black Swan……tapi malah jadinya kayak bebek koprol……palagi warnanya cuman dua….item dan merah…wew…..dan pas gw kumpulin gurunya yang jadi malah kayak gini:


Gw: pak…katanya nggambar sebagus”nya kan??
Paknya: iyep……
Gw: gambar saya yang paleng bagus kayak gini pak…..(sambil nunjukin gambar gw)
Paknya: HOEKKKK!!!!!!!OREK”AN MATEMATIKA APA INI!!!!!!!!(gak ding)yah dia cuman bilang gini:dibenerin ya….(tapi kliatannya sambil nahan tawa..sompret)
Gw: weleh…….ya udeh deh pak…

Da gw pun akirnya gak benerin ato buat gambar yang baru…..dah biarin…..lagian jugak masa” HER nya udeh selese.………wew

Dan gw jugak sempet bolos sato hari kmaren sabtu soalnya gw nemenin temen gw yang kecelakaan pas brangkat skul………….lumayan……..1 hari oy…..tapi gw bolosnya dengan persetujuan nyokap…..(tsah)…emang gw nelpon nyokap dulu trus bilang klo udah diijinin baru deh akirnya dibolehin…..kira” gini dialog di telponnya:

Gw : ma……ni aku nemenin temenku yang kecelakaan… kliatannya gak berangkat….

Nyokap: ha????apanya yang gak berangkat???(wew…ini beneran lho)
Gw : gak brangkat sekolah….klo mau masuk jugak dah telat e…(udah jam 9)
Nyokap: ooooooooo…..HAH!!!!!berangkat aja lah…dijelasin semua ke sekolah biar bole masuk…
Gw : iya ya…..ya udah lah nanti aku ke sekolah tanya…(cuman biar disangka pengen sekolah…padahal pengen banget pulang)
Nyokap: iya…….biar dapet nilai ples…….(nah….ini nyampe sekarang gw masi bingung maksudnya apa….ada yang tau???)

Tapi akirnya gw abis nganterin temen gw pulang(dan dibeliin makan dulu…hehehhe)gw disuruh pulang sama dia…..dan juga udah diijinin sama ketua kelas……ya udah……gw pulang aja…..berhubung rumah temen gw sm rumah gw ternyata deket……..

eh tunggu….klo diijinin berarti gw gak bolos dong…..ooo yeeahhhh….cihui….lebih tepat lagi alasannya gak masuk soalnya nemenin temen yang kecelakaan…bukan bolos….sumpah..cihui banget gw…..(gaya…)

oo iya….. gw sama temen” goblok gw mau buat permaenan baru oy…..yaitu MONOCINTA……..yaitu permaenan monopoli yang sumpah……….homo abiss……..tapi cuman buat lucu”an doank…bukan berarti kita berempat homo lho….ihhhh…amit amit jabang adit…..dan lagi…kita buatnya pakek folio tapi yang ini selesenya lama soalnya masih buat uang dan laen”(sumpeh…niat banget bok)……..

oke…itu tadi postingan kedua gw yang bingung judulnya apa…..entah kenapa…klo nulis tentang recap yang gw alamin sehari” bingung banget nentuin judulnya…..soalnya gak ada topik utamanya sih…..hehehehehehe..biasa…..orang goblok…..



No comments:

Post a Comment

yooo dikomen dikomen......