Saturday, March 7, 2009

Yihaaa

Yihaaa…………aa…a.aa.a.a.a.a.a.a.aa….hohohohohkk…(kesedak kloset)
Cihui………gw bru seneng banget ne……long weekend gitu lhow…..ea ea…bahagia deh gw…..

Rencana awal sih gw ama temen” mao ke solo trus nginep di rumah gw yang da disana…tapi berhubung si kemal(uan) kaga bisa…..ya ude…batal deh….tapi gak papa…bisa hibernasi dua hari………lumayan lagh…….
Dan satu hal lagi yang bikin gw bahagia………….gw selama ini maen musik drum….tapi kaga punye drum…nanti berisikin tetangga….gitu kata nyokap..huhuhuhuhuhu.kampret….jadi gw klo latian pake ‘drum bayangan’….wekekekekekek….ya cuman duduk d kursi…trus latian pake mambayangkan…..gile….gak mutu banget…….tapi itu dah gak masalah lagi soalnya nyokap ternyata dari dulu tuh buat studio musik di kantornya bwat maen” sama temen”nya………ciyaaa….mbok klo gitu dari dulu gw latian disana…..malah latian mukul” angin……..cape dee…..


Dan gw baru seneng”nya sama lagu” emo kaya saosin….de el el…….wiiiiw..I love saosin….palagi drumnya..wawawaw.khan gw sering latian tuh lagu”nya...bikin lutut kanan kiri(dobel pedal) gw jadi kaya lututnya ADERAI…….wikikikikikik…gak deng

dan(lagi) bandnya si Adit sama Dio ude ada facebooknya……jadi bisa jadi penggemar deh…mereka alirannya elektrik” pop gitu…..bagus deh….lumayan enak didengerin..bagi yang mao jadi fans…cari aje di facebook ‘growing up kids’….maka akan terlihat enam ekor musisi yang topcer sekali….palagi seekor kambing yang megang syntheziser…..wekekekekkekek……o iya..lagu”nya juga bentar lagi bisa do dawnlod di myspace…mereka bru mau take recording….(ciyaaa..promosi…they must be pay me for this….lumayan..goceng aja gak papa kok dit)

dan gw dapet temen” baru neh dari komunitas blogger indonesia di facebook…aye!!!........meskipun kliatannya dah pada senior” semua….gak ada yang seumuran…tapi gpp…..yang penting jadi knal luas sama orang luar……(ha?)

eh tapi besok senin thu libur ape ye???? Ah BODO…yang penting libur…tidur…boker…pipis….onlen….AYE!!

dan besok senin gw dah ada niat mau nonton Kambing jantan…….gw khan salah satu penggemarnye raditya dika……..gw mao nonton trus bwat review nya ahh…….

Segini aje ah……..cuman sekedar updet dikit aje…….dan mungkin besok selasa gw bakal mengupdet dengan review tentang Film kambing jantan……..AYE!!!!Have a nice long weekend to all who read thiss yeah……….

ZZZZzZZZZzZzzzzzZZZZZZ





No comments:

Post a Comment

yooo dikomen dikomen......