Friday, March 13, 2009

Woa UTS

AAAAAAAAAAAA…………………….mengapaaaaaaa?????mengaapaaaaaaaa?????!!!!!!!!DAAARAH MUDA!!!jet jet jet jreng genjreng genjreng……….yihhaaa…(subhanalah….umpatan dari mana ini)……..

AAA…..bentar lage gw harus menempuh UTS(ujan tai sapi….hiii serem..ujan tai)…aduh”…….kenapa dunia ini berputar sangat cepat………AAARRRhHHH…..bagaimana gw menghadapi ujian besok senin………OOOH…..tapi gak papa lah…lumayan….satu setengah minggu pulang pagi…..aye………O LALA



kita belokin topiknye…………tadi pas jam kosong gw disuruh dengerin lagu dari hpmya Adit……..dalem ati gw berpikiran wah ini mesti lagunya bandnya Adit nih…trus.…pas headsetnye gw pasang………tiba” terdengar alunan lagu elektrik pop
Yang tuit tuiiiiit tuiiiiiiiiiit. Tiuiuiuiut gitu pokoknye………lalu suara vokalnya pun masuk………..dan terdengar

DARAH MUDA!!!!MASA NYA PARA REMAJA……………..dung tak dung deng tak dung tak tak tak tak tak trang tang tang tang..

WOTDEFAK………..ternyata thu lagunya DARAH MUDA………wueleh wueleh…..gw kira lagu apaan…….ternyata eh ternyata lagunya dangdutan………O LALA…….mari bergoyang……………kampret…palagi si adit nyetelnya kerasssss bangetsss…padahal gw masih sering phobia sama suara keras”…dulu aja waktu kecil gw sama nyokap naek bajaj nangis” soalnya suaranya keras banget bajajnya….trangggg tong tong tong tong(kisah nyata lho,jadi pengen naek bajaj lagi..mau ngetes masih nangis apa kaga..hhehhe.kok di Jogja kaga ada bajaj ya…huiks huiks)



Hemhemhemhemhemehemhemehemehemehem………….gimana ya gw besok satu setengah minggu menghadapi soal”………..ahhh gw mau belajar sehari semalem besok…yeah(gaya….jongkok aja kaga bisa…hehe… kenapa ya gw gak bisa jongkok..bantuin donk..pliss)…..

OKE!!!!!!gw mau belajar giat mulai besok biar dapet nilai bagus trus dapet hadiah kaos kaki dari nyokap…….(weleh)..huehuehuehuehuehuehuehuehuehe

Belajar dulu ah…..


Eitt..jangan lupa..belajarnya sambil dengerin darah muda….


Ni lirik yang paling gw suka….
Para Remaja……..kalo berpikir sekali sajaaaaaaaaa……..gak pernah memikirkan akibatnyaaaa………..(gue bangetssssss….)

See yaa……jret jret…salam muda bagi pemuda awet muda……(kata”nya Adit di tugas pidatonya…)



No comments:

Post a Comment

yooo dikomen dikomen......